Rabu, 26 Maret 2008

ARSIASALAM ROHIS SMAN 1 DEPOK 1428 H

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, puji syukur hanya kepada Allah kami panjatkan, atas nikmat dan karunia yang dilimpahkan kepada kami panitia penyelenggara kegiatan Ajang Kreasi seni Islam (Arsiasalam) dalam rangka Maulid nabi Muhammad saw dengan tema : TASBIH (Teladani Akhlak Rasul dengan Bekal Iman di Hati) dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.
Rangkaian acara tersebut dilaksanakan dengan perlombaan-perlombaan dengan 3 jenis lomba, yaitu : (1). MTQ, (2). Cepat Tepat Al Islam dan (3). Marawis, tingkat SMP/MTs se Kota Depok. berlangsung mulai tanggal 12 s/d 22 Maret 2008. di ikuti oleh 12 sekolah baik Negeri maupun Swasta. dengan rincian Lomba MTQ sebanyak 14 peserta, LCT Al Islam sebanyak 25 Regu dan Marawis 5 tim. al Hasil LCT yang pesertanya didominasi oleh SMPN 3 Depok, kembali sekolah ini untuk ketiga kalinya meraih juara pertama dan merebut piala bergilir Wakil Ketua DPRD Kota Depok (Drs. Amri Yusra,M.Si), didampingi juara ke 2 dari SMP pribadi dan juara ke 3 SMPN 6 Depok. Adapun untuk MTQ, di buka 2 peringkat yaitu putra dan putri. sebagai juara pertama di raih oleh SMPN 6 Depok, Al Muhaajirin, SMPN 7 Depok, SMPN 4 Depok. sedangkan festival Marawis yang baru pertamakalinya di gelar, memberikan kesempatan kepada SMPI Al Muhajirin Depok meraih juara pertama dan didampingi oleh SMPN 2 Depok, peringkat kedua dan diperingkat ketiga diraih oleh SMPN 6 Depok. pada lomba tersebut juga diperebutkan piala tetap Komite SMA Negeri 1 Depok (Dr. H. Didin Mukhodim.MM) dan piala tetap Kepala SSMA Negeri 1 Depok (Drs. H. Sukandi Mustafa).
kegiatan ARSIASALAM tahun ini, juga di iringi pemberian santunan kepada anak-anak yatin yang di asuh oleh Yayasan Uswatun Hasanah. penceramah yang di undang Ustad.H. M. Zein Rofiq dari Depok. Insya Allah tahun depan akan ditambah piala bergilirnya dan lombanya yaitu Futsal Pengurus ROHIS.
Terimakasih kami ucapkan kepada Kepala sekolah, komite sekolah, wakil ketua DPRD Kota Depok, dewan guru dan staf TU dan terlebih seluruh siswa SMAN 1 Depok beserta para orangtua siswa. dan kami mohon maaf apabila banyak kekurangan dan kealfaan dalam menjalankan amanah ini, tentunya kritik dan saran yang baik dan secara ma'ruf kami sangat harapkan agar ke depan lebih baik.

2 komentar:

Ridhoberkahfarm mengatakan...

assalamualaikum wr wb

mau tanya, bagaimana hukum seorang yang menerima hibah dari harta seorang pencuri padahal orang yang menerima tahu bahwa harta tersebut haram.
terimakasih
wassalamualaikum wr wb

Unknown mengatakan...

Assalamu`alaikum warohmatullah wabarokatuh
Tanya Pak Ustadz
apakah setelah solat fardu dan sunnah disunnahkan/dibolehkan bersalaman.dan kalau ia apakah emang ada contohnya ( Rosul SAW dan sahabat )
mohon pencerahannya.
barokallah fiikum.
Wassalamu`alaikum warohmatullah wabarokatuh